Monday, February 11, 2013

kunjungan UNTIRTA

(10/2/13) UKMF FPPI FKIP UNILA masih dalam suasana hiruk pikuk menyiapkan dan melaksanakan agenda besar nya yaitu UPDATING THE SOUL OF FPPI VII, ukmf fppi menyambut keluarga dakwah yang lumayan jauh dari UKMF LSIP FKIP UNTIRTA serang Banten. Rombongan itu terdiri 35 orang putri dan 9 orang putra. kegiatan ini diadakan oleh lsip sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan mencari keluarga baru sebagai keluarga dakwah.
" kami satu rombongan akh, kabinet cemerlang lsip fkip untirta periode 2013 , kami ingin belajar dari LDF antum " kata joko ketum fppi menirukan gaya bicara ketum untirta saat di konfirmasi melalui telepon.
kegiatan ini berjalan sangat lancar dan hikmat. diawali kedatangan dari lsip untirta pukul 17.00 wib pada hari sabtu kemudian agenda berlanjut dengan mabit sebagai sarana taarufan untuk saling " share " agenda dan profile masing-masing lembaga. kemudian shalat tahajud , almatsurat , olahraga. kegiatan ini di akhiri dengan agenda presentasi dari masing-masing ldf di gedung aula F fkip unila.
" agenda nya seru jadi tau ternyata dakwah diluar itu sulit dan unila termasuk dakwah yang masih mudah " kata iwan yang mengikuti agenda ini sejak awal.
setelah agenda ini untirta akan melajutkan perjalan ke tempat selanjutnya.


No comments:

Post a Comment